Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanWelcome Back! Ternyata, Putra Siregar Sudah Bebas dari Penjara

Welcome Back! Ternyata, Putra Siregar Sudah Bebas dari Penjara

Bogordaily.net– Setelah dijatuhi hukuman 6 bulan penjara karena terseret kasus penganiayaan, ternyata sudah bebas dari penjara. Ia juga sudah mendampingi klub sepak bola FC Bekasi City dalam pertandingan melawan PSIM Yogyakarta pada 19 September 2022 kemarin.

Seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram milik FC Bekasi City, datang ke Stadion Patriot Candrabhaga untuk menyaksikan laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

“Welcome back, El Presidente,” bunyi keterangan foto dalam unggahan tersebut dilansir Suara.com, Selasa, 20 September 2022.

Tak hanya itu, Atta Halilintar juga mengunggah foto bersama setelah laga FC Bekasi City melawan PSIM Yogyakarta usai.

Dengan memakai kaus, topi dan masker hitam, Atta Halilintar mengabadikan momen pertemuan dengan bersama sang adik Thariq Halilintar lewat Instagram Stories.

“Welcome back bro,” tulis Atta Halilintar.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari maupun tim pengacara terkait sejak kapan masa hukumannya dinyatakan selesai.

Namun, Nur Wafiq Warodat selaku perwakilan tim pengacara memang sempat berkata bahwa kliennya bisa bebas bulan ini karena mendapat hukuman ringan dari hakim.

“Kalau nggak ada aral melintang, Insya Allah September keluar,” kata Nur Wafiq Warodat usai sidang putusan pada 18 Agustus 2022.

Sebelumnya, dalam laporan, Nur Alamsyah mengaku dikeroyok oleh dan Rico Valentino saat mereka bertemu di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Senopati, Jakarta pada 2 Maret 2022.

Imbas laporannya Nur Alamsyah, dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka dugaan pengeroyokan untuk kemudian ditahan.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dan Rico Valentino kemudian menjatuhi hukuman 6 bulan penjara.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here