Wednesday, 24 April 2024
HomeTravellingWisata Lembah Cisadane Ciseeng, Berikut Lokasi dan Harga Tiket

Wisata Lembah Cisadane Ciseeng, Berikut Lokasi dan Harga Tiket

Bogordaily.net–  Bogor memiliki banyak tempat . Di Ciseeng, ada tempat di pinggir Sungai Cisadane. Namanya .

Inilah dia yang berlokasi di Desa Nutug, Kecamatan Ciseeng, . Tempat ini cocok jadi tempat berlibur, terlebih lokasinya berada di tepi sungai yang menyuguhkan panorama syahdu.

Tempat ini tak pernah sepi pengunjung saat weekend. Bahkan pada hari biasa pun selalu ada saja yang datang menikmati keindahannya.

Lembah Cisadane. (Instagram/@lembahcisadane/Bogordaily.net)

Dilansir Hops.id dari laman YouTube bone99, area yang satu ini memiliki area parkir luas untuk mobil maupun motor dan dibuat terpisah.  Untuk tiket masuknya setiap orang dikenakan tarif Rp10 ribu (anak dan dewasa sama). Kalau anak usia di bawah 1 tahun gratis.

Ketika tiket sudah ditangan, pengunjung akan diperiksa petugas lalu dipersilahkan masuk dengan melepas alas kaki yang dikenakan.

Spot pertama yang disuguhi adalah hamparan rumput sintetis lengkap dengan area waterpark. Ada pula sarana bermain anak dan keluarga.

Pengunjung yang ingin berenang, disediakan kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, dibuat terpisah. Jika sudah puas menikmati sejuknya air di lembah Cisadane, pengunjung bisa menikmati keindahan lembah dengan background pegunungan, pepohonan dan Sungai Cisadane.

Saat berada di area ini bisa menyewa gazebo Rp50 ribu setiap 3 jam atau sewa tikar jika ingin duduk santai lesehan, bersantap sambil menikmati pemandangan.

Indahnya alam Cisadane belum terasa lengkap tanpa sesi foto-foto. Di sana juga tersedia spot foto dengan tarif Rp5 ribu tiap 3 orang.

Bagi pengunjung yang membawa serta anak-anak bisa diajak ke area terapi dan tangkap ikan dengan biaya Rp15 ribu tiap 30 menit, tetapi khusus dibuka hari libur saja.

Nah, kalau ingin permainan anak seru yang selalu ada di sana tersedia becak mini warna-warni, becak romantis, kereta kelinci, dan permainan anak lainnya. Harga tiketnya termasuk murah, dibanderol antara Rp10 ribu sampai Rp15 ribu.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here