Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorYuk, Jadi Reseller Redbox Durian & Frozen Food, Banyak Untungnya Loh!

Yuk, Jadi Reseller Redbox Durian & Frozen Food, Banyak Untungnya Loh!

Bogordaily.net – Modal menjadi reseller frozen food lebih terjangkau. Sangat cocok untuk bisnis rumahan sehingga, tidak perlu menyewa tempat khusus seperti, kios atau ruko. Bahan sudah disediakan oleh perusahaan.

Salah satunya yang berada di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT. 03/07 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, yang membuka peluang untuk siapa pun yang berminat menjadi reseller frozen food.

telah berdiri sejak 2018, berbagai produk makanan beku bahan kualitas premium disediakan olehnya. Produknya pun tentu halal 100 persen.

Karyawan , Lia mengatakan, untuk menjadi reseller di Redbox tidak ada persyaratannya. Sebab, dengan harga sudah grosir, pembelian minimal 10 pics sudah dapat potongan. Jadi, customer bisa belanja dengan harga murah dan langsung bisa jadi reseller.

“Itu sudah bisa menjadi reseller di Redbox. Salah satu keuntungan menjadi reseller di Redbox adalah harga yang ditawarkan di redbox sangat terjangkau dari Frozen food lainnya. Banyak pedagang-pedagang yang membeli di sini untuk di jual kembali dengan ,” jelas Lia kepada bogordaily.net, Sabtu 24 September 2022.

Setelah belanja, customer bisa langsung masuk Group WA, yang fungsinya mengatahui update harga barang dan barang datang.

Sebagai reseller, kata Lia, Anda bisa menjual produk roti burger, bakso, sosis, kornet, siomay, batagor, steamboat, tomyum, smokerbeef dan gold cake, nagget, sosis, ayam beku dan masih banyak lainnya.

“Paling tidak Anda bisa menjual 30 lebih macam-macam frozen food dari Redbox,” ucapnya.

Buat custamer atau reseller yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah, lanjutnya, bisa pesan antar melalui admin online Redbox Frozen Food dengan pengantaran via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online (WhatsApp,red) customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp, ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ketempat customer,” ungkapnya.

Jadi, tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke dan dapatkan diskon serta promo menarik di Bulan September ini.***

 

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here