Friday, 29 March 2024
HomeKota Bogor1000 Lilin untuk Korban Kanjuruhan

1000 Lilin untuk Korban Kanjuruhan

Bogordaily.net – Ratusan supporter sepak bola yang berada di wilayah Kota Bogor melakukan aksi belasungkawa 1000 untuk para korban jiwa di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Aksi 1000 tersebut dilaksanakan di Alun-alun Kota Bogor. Mereka para supporter masing-masing membawa dua , pada Senin 3 Oktober 2022 malam hari. Meski diguyur hujan, aksi 1000 tersebut tetap berjalan dengan penuh khidmat.

Adapun supporter sepak bola yang hadir yaitu The Jak Mania supoprter Persija Jakarta, Bobotoh Persib Bandung, Kabo Mania Persikabo 1973 Bogor, Bogor Biru Tropers PSB dan perwakilan Aremania Bogor. Semuanya bersatu dan berdoa untuk para korban jiwa.

Selain membawa , para supporter juga membawa banner yang bertuliskan turut berduka cita untuk tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Yang mana tragedi tersebut menewaskan ratusan supporter, pada laga Liga 1 yang mempertemukan , Sabtu 1 Oktober 2022 kemarin.

“Kami arema salam satu jiwa di Indonesia kan selalu ada, selalu bersama, untuk kemenangan arema,” bunyi chant atau lagu yang dinyanyikan oleh ratusan supporter di Alun-alun Kota Bogor, Senin 3 Oktober 2022, malam hari.

Aksi 1000 tersebut ditutup dengan doa dan harapan dari para supporter untuk kemajuan sepak bola di Indonesia yang lebih baik ke depannya. Mereka berharap tragedi di Kanjuruhan tidak terulang lagi.(Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here