Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten Bogor3 Remaja SMP Asal Depok Tewas di Curug, 1 Orang Hilang

3 Remaja SMP Asal Depok Tewas di Curug, 1 Orang Hilang

Bogordaily.net – Tiga orang ditemukan tak bernyawa saat hendak berwisata di , Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, pada Rabu malam, 12 Oktober 2022.

wanita TT (13) dan AH (14) dan RA (13) seorang laki-laki berinisial A (15) masih dilakukan pencarian oleh seluruh dinas terkait serta komunitas di Kabupaten Bogor. Diketahui keempat tersebut berasal dari .

Kronologis kejadian tersebut bermula pada saat korban bersama-sama sedang tracking menuju dan menyebrangi aliran sungai. Air tanpa diduga mengalir sangat deras sehingga terbawa arus.

Laporan tersebut diterima oleh BPBD Kabupaten Bogor pada pukul 16.00 WIB kemarin sore. Lalu, untuk kejadian tersebut terjadi pada pukul 15.00 WIB.

“Kami langsung melakukan langkah cepat untuk berkordinasi dengan aparatur setempat serta melakukan assessment kaji cepat untuk melakukan analisa,” ucap Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Agus Suyatna kepada Bogordaily.net melalui sambungan telepon, pada Kamis, 13 Oktober 2022.

“Makanya kita juga menghimbau kepada pihak sekolah di Kabupaten Bogor untuk tidak melakukan hiking terlebih dahulu karena cuaca juga sedang ekstrem,” ujar Agus Suyatna.

Ia mengatakan, sampai saat ini masih dilakukan penyisiran di daerah sungai tersebut. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here