Monday, 6 May 2024
HomeHiburan3 Tips Penting Beli Barang Berkualitas dengan Harga Murah di Marketplace

3 Tips Penting Beli Barang Berkualitas dengan Harga Murah di Marketplace

Bogordaily.net – Saat membeli sesuatu di pastikan barang tersebut berkualitas dengan harga murah, walau hanya melihatnya dalam bentuk fisik lewat foto atau video yang diunggah.

Jangan tergiur dengan harga murah tapi tidak mementingkan kualitas. Bisa-bisa barang tersebut cepat rusak.

Berikut adalah tiga tips memilih barang berkualitas dengan harga murah di .

1. Bandingkan harga

Sebelum membeli barang berkualitas dan murah, cek yang lain lebih dulu. Lalu, bandingkan dengan harga barang yang ada di pilihan kita.

Lihat mana yang lebih bagus dan terjangkau harganya. Tidak perlu ragu untuk membeli barang dengan harga murah dan kualitas yang baik.

2. Liat Rating dan review dari pelanggan

Tips berikutnya ialah melihat rating dan review dari para pelanggan toko tersebut. Kalau rata-rata mereka memberi balasan yang positif dan rating diatas tiga berarti kualitas barangnya memang sangat bagus dan wajib kita miliki. Apalagi dengan harga yang bersahabat.

3. Cari diskon

Tips terakhir ialah mencari diskon. Berburu barang diskonan memang sangat menyenangkan. Terlebih barang tersebut memiliki kualitas yang sejajar dengan barang yang harganya mahal.

Kita pasti akan langsung memasukkannya kedalam keranjang, kemudian checkout. Biasanya ditanggal-tanggal cantik sebuah selalu mengadakan diskon besar-besaran, cobalah untuk mengikutinya dan jangan sampai ketinggalan.

Itulah tips yang bisa dicoba sebagai gambaran untuk belanja barang atau pakaian berkualitas dan murah.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here