Thursday, 2 May 2024
HomeHiburan30 Tahun Berkarya, Dewa 19 Siap Digelar di JIS pada 12 November

30 Tahun Berkarya, Dewa 19 Siap Digelar di JIS pada 12 November

Bogordaily.net – Grup band menandai 30 tahun berkarya lewat sebuah bernama Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19. tunggal mereka berlangsung secara virtual di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara pada 12 November mendatang.

Grup musik Dewa 19 menyiapkan pertunjukan live streaming “Pesta Rakyat: 30 Tahun Berkarya” bagi baladewa yang tidak mendapatkan tiket untuk 12 November 2022 di JIS, Jakarta.

Hal ini disampaikan sang frontman, Ahmad Dhani. Suami Mulan Jameela tersebut bahkan terlihat antusias menjelang peringatan 30 tahun grup bandnya berkiprah di industri musik Tanah Air.

“Dewa 19 akan perform 35 lagu kira-kira 3 jam. Kita manggung abis Isya. Ada Mulan Jameela sebagai pembuka. Dia main abis Magrib,” kata Ahmad Dhani di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebanyak 63 ribu tiket “30 Tahun Berkarya” habis terjual dalam 15 menit. Sedangkan baladewa atau sapaan untuk penggemar Dewa 19, masih banyak yang belum mendapatkannya.

Namun, Baladewa akan difasilitasi nonton virtual di videolegend.tv dengan membeli tiket online di dewatiket.id mulai 30 Oktober 2022.

Tiket yang dijual seharga Rp 75 ribu tersebut pun bisa menjadi solusi Baladewa yang tidak bisa menyaksikan Dewa 19 langsung di JIS.

“Mengingat banyak yang enggak dapat tiket ya, lalu kita memutuskan akan menyiarkan melalui live streaming di videolegend.tv,” ujar Ahmad Dhani.

“Biar pas di JIS Baladewa di seluruh dunia dan dari Sabang sampai Merauke bisa menonton,” tuturnya.

Dhani mengatakan disiarkannya Dewa 19 secara langsung akan membuka kesempatan bagi Baladewa yang berada di luar Jakarta dan negara-negara lain untuk dapat turut menyaksikan penampilan mereka.

Menurut Dhani, pertunjukan live streaming tersebut bisa ditonton oleh 1 juta orang dalam waktu yang bersamaan.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here