Tuesday, 16 April 2024
HomeBerita32 Klub Ikut Kejuaraan Futsal KNPI Kota Bogor

32 Klub Ikut Kejuaraan Futsal KNPI Kota Bogor

Bogordaily.net–  Menyambut Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober mendatang, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor menggelar kejuaraan bagi siswa SMA sederajat di GOR Pajajaran Kota Bogor. Mengusung KNPI Championship 2022, sebanyak 32 klub dari SMA sederajat baik kota dan Kabupaten Bogor ikut serta dalam perhelatan ini.

Ketua Panitia Pelaksana, Ramdan Ardhi Nugraha mengatakan, kompetisi ini bisa melahirkan bibit-bibit pemain serta sebagai ajang lebih mempererat persatuan dan kesatuan di antara pemuda di sekolah-sekolah yang ada di kota dan Kabupaten Bogor.

DPD menggelar kejuaraan bagi siswa SMA di GOR Padjajaran. (Ibnu/Bogordaily.net)

“Ini upaya kita sebagai organisasi pemuda untuk membuka ruang bagi mereka para siswa atau pemuda untuk berkreatifitas, salah-satunya seperti turnamen yang kita gelar hari ini,” ujar Ketua Panitia Pelaksana, Ramdan Ardhi Nugraha, Senin 10 Oktober 2022.

Selain itu, kejuaraan ini digelar juga sebagai upaya mengarahkan generasi muda terhindar dari hal-hal negatif, seperti tawuran, narkoba dan hal-hal negatif.

“Mari kita manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dengan semangat kompetisi yang tinggi dan tetap memperhatikan aspek sportivitas dalam berlomba,” imbuhnya.

Hadir dalam pembukaan turnamen, Ketua , Sapta Bela Alfaraby, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Perwakilan KADIN Kota Bogor.

Pembukaan kejuaraan KNPI Championship ditandai dengan tendangan bola oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Bogor ke arah gawang yang dijaga oleh Ketua KNPI Kota Bogor.(Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here