Sunday, 5 May 2024
HomeKuliner4 Makanan Cocok Dinikmati saat Nongkrong, yuk Coba!

4 Makanan Cocok Dinikmati saat Nongkrong, yuk Coba!

Bogordaily.net – Saat mengobrol dengan kawan biasanya selalu ada . Nah ada rekomendasi yang cocok dinikmati saat atau berkumpul.

Berikut yang cocok untuk menemani kegiatan nongkrongmu bersama teman-teman, yuk simak:

1. Roti Bakar

Roti Bakar. (Kaya kuliner/Bogordaily.net)

Roti bakar ramai dijajakan di pinggir jalan terutama ketika malam hari ini. Jajanan ini bisa jadi salah satu pilihanmu untuk menemani acara bersama teman. Roti bakar memiliki banyak varian rasa, jadi kamu bisa memilih sesuai selera.

Selain itu banyak topping yang bisa ditambahkan untuk menambah kelezatan roti bakar, seperti keju, meses, kacang, dan aneka topping lainnya.

2. Martabak Telur

Martabak Telur. (Hops.id/Bogordaily.net)

Lebih suka dengan cita rasa gurih? Jajanan ini pasti cocok untukmu. Martabak telur terbuat dari adonan yang berbahan campuran telur ayam atau pun bebek, dan isian berupa daging cincang, dan daun bawang.

Perpaduan renyah dari kulit martabak bertemu lembutnya daging, dan aromanya yang khas dijamin bikin acara nongkrongmu makin seru.

3. Martabak Manis

Martabak Manis. (Dapur Kobe/Bogordaily.net)

Ingin menikmati jajanan yang manis-manis? Martabak manis bisa jadi pilianmu bersama teman-teman. Satu porsinya disajikan dalam ukuran yang cukup besar, bisa dinikmati sekitar tiga sampai empat orang.

Martabak manis memiliki pilihan rasa dan topping yang bervariasi. Mulai dari yang basic seperti cokelat, kacang, dan keju, hingga yang lebih bervariasi seperti greentea, red velvet, dan aneka rasa lainnya.

4. Pizza

Sudah bukan hal asing ketika kumpul dengan teman sajian yang dinikmati bersama adalah pizza. ini tersedia dalam berbagai varian ukuran, bisa menyesuaikan dengan jumlah teman yang sedang berkumpul.

Selain itu, pizza juga memiliki banyak topping yang bisa kamu pilih sesuai seleramu.

Untuk membuat sambalnya kamu hanya perlu menyiapkan gula merah, cabe, dan garam. Selanjutnya, potong sesuai selera buah-buah yang telah disiapkan, lalu sajikan dengan sambal buatanmu.

Sensasi segar buah-buahan dan pedas sambal, pasti tambah nikmat dengan adanya kehadiran teman-teman.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here