Wednesday, 1 May 2024
HomeHotel6 Alasan Anda Harus Staycation di Bogor Valley Hotel, Tertarik?

6 Alasan Anda Harus Staycation di Bogor Valley Hotel, Tertarik?

Bogordaily.net – Inilah beberapa alasan kenapa kamu harus staycation di saat traveling. Selain harganya ramah di kantong, aksesnya juga mudah dijangkau dari berbagai arah. Serta banyak fasilitas pendukung lainnya.

Pertama, hotel yang terletak di Jalan Sholeh Iskandar, Tanah Sareal, Kota Bogor Ini, aksesnya mudah dijangkau dari berbagai arah, karena letaknya tepat di pinggir jalan tol lingkar luar Bogor.

Kedua, fasilitas pendukungnya sangat mumpuni, mulai dari kolam renang, akses wifi, laundry, kamar full AC dan TV kabel, serta kamar mandi shower. Juga kebersihan kamar selalu dijaga dengan baik.

Ketiga, resepsionis selalu sigap melayani tamu hotel selama 24 jam. Semua kebutuhan penginapan kamu di , tersedia dengan lengkap, mulai dari makan hingga area bebas rokok.

Keempat, harganya lebih terjangkau dibanding dengan hotel lainnya, mulai dari Rp 200 ribuan hingga Rp 600 ribuan lebih, untuk setiap malamnya. Bonusnya kamu bisa melihat gemerlap lampu Kota Bogor saat malam hari.

Kelima, saat kamu menginap di Bogor, kamu akan melihat view Gunung Salak dan Gede, saat pagi hingga menjelang sore hari. Ditambah cuaca dan suasan Kota Bogor yang membuat kamu semakin betah berlama-lama di hotel.

Terakhir, kamu bisa menikmati barbequen bersama keluarga, teman, hingga pasanganmu di . Serta banyak spot foto-foto yang sangat instargamable hits terkini.

Itulah beberapa alasan mengapa kamu harus menginap atau staycation di yang terletak di Jalan Sholeh Iskandar, Tanah Sareal, Kota Bogor. Yuk booking sekarang juga!* (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here