Tuesday, 23 April 2024
HomeBerita6 Pelaku Pelecehan Pakistan Diampuni Raja Salman

6 Pelaku Pelecehan Pakistan Diampuni Raja Salman

Bogordaily.net – Raja Salman bin Abdulaziz mengampuni enam warga yang sebelumnya ditahan di Kerajaan , karena melakukan pelecehan verbal terhadap seorang wanita.

Dikutip dari RMOL. sumber kementerian dalam negeri, kantor berita resmi Saudi Press Agency (SPA) melaporkan bahwa Raja Salman mengambil keputusan atas permintaan langsung Perdana Menteri Shehbaz Sharif, yang sedang melakukan kunjungan ke .

Menurut laporan, enam pria yang ditahan selama bulan suci Ramadhan itu telah menyerang seorang wanita dan teman-temannya dengan kata-kata kasar di halaman

“Raja Salman mengeluarkan perintah untuk mengampuni dan membebaskan enam warga negara yang ditangkap Ramadhan lalu, setelah mereka menyerang seorang wanita dan teman-temannya dengan kata-kata ofensif di halaman Masjid Nabawi,” isi pernyataan yang diterbitkan di Saudi Press Agency, Jumat 28 Oktober 2022.

Selama kunjungannya ke kerajaan, perdana menteri bertemu dengan Putra Mahkota Mohammed bin Salman di mana mereka membahas hubungan bilateral dan kerja sama antara kedua negara.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here