Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaSiap Bertanding, 63 Cabor Kabupaten Bogor Dilepas Ikuti PORPROV XIV Jabar 2022

Siap Bertanding, 63 Cabor Kabupaten Bogor Dilepas Ikuti PORPROV XIV Jabar 2022

Bogordaily.net – Sebanyak 63 di siap bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIV Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2022.

Total keseluruhan yang akan mengikuti PORPROV XVI Tingkat Provinsi Jawa Barat ini yakni 1260 orang, dari Cabang Olahraga () dan Official.

Acara Pelepasan Kontingen PORPROV XIV tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor di Auditorium Sekertaris Daerah (Sekda, pada Kamis, 27 Oktober 2022.

“Pertama, atas nama Pemkab Bogor terimakasih kepada kontingen Kabupaten, KONI, dan Atlet atas nama Pemkab Bogor,” ucap Plt. Bupati H Iwan Setiawan pada saat sambutan di atas panggung Auditorium Sekertaris Daerah.

Iwan mengungkapkan, bahwa hari ini akan melepas kontingen. Atlet terbaik dari akan berlaga di PORPROV dengan membawa panji bendera Tegar Beriman.

“Saya titip bawa panji bendera Tegar Beriman. Naikan bendera-bendera yang tertinggi di Jawa Barat,” jelas Iwan.

Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa target emas pada PORPROV XIV Jabar 2022 yakni 170 emas. Nantinya, para atlit akan diberikan bonus sebesar Rp 115 Juta oleh Pemerintah .

Disamping itu, para atlet nampak antusias untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIV Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022.

Acara pelepasan pun dirangkai sangat megah dengan mempertontonkan aksi Barongsai, Drum Band dan juga Pencak Silat dalam kegiatannya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here