Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorAda Kunjungan Kenegaraan di Istana Bogor, Hindari Ruas Jalan Ini!

Ada Kunjungan Kenegaraan di Istana Bogor, Hindari Ruas Jalan Ini!

Bogordaily.net – Dr. Mohammad I.M. Shtayyeh melakukan kunjungan kenegaraan untuk menemui (Jokowi) di , Senin 24 Oktober 2022. Agar tidak terjadi kemacetan yang cukup panjang, jajaran akan menerapkan sterilisasi jalur untuk rangkaian VVIP yang akan melintas menuju .

Sterilisasi jalur nanti ada di beberapa titik seperti Simpang Baranangsiang, Simpang Sambu (Mesjid Raya), Simpang Tugu Kujang arah Otista, Simpang Jalan Bangka, Simpang Jalan Roda, Lawang Seketeng.

Kemudian Simpang BTM, Simpang BNI 46 Paledang, Simpang Kantor Batu dan Selot, selanjutnya di Depan DPRD lama Jalan Kapten Muslihat, Simpang Hotel Salak dan Simpang Pengadilan.

Bagi masyarakat yang ingin melintas dihimbau agar tertib dan bersabar dan mengikuti arahan dari petugas.

Diketahui, gabungan personil TNI/Polri dan instansi terkait melaksanakan Pengamanan VVIP atas kunjungan kenegaraan Dr. Mohammad I.M. Shtayyeh dipimpin oleh Danrem 061/SK Brigjen TNI Rudi Saladin MA, di , Senin 24 Oktober 2022.

tiba di pukul 10.30 WIB. rombongan tamu Negara disambut dengan penghormatan Jajar Pengawal lstana, di mana pengawalan tamu Negara dilaksanakan oleh pasukan berkuda dan pengawal kepresidenan menuju .

Setiba di lstana Bogor, acara dilanjutkan dengan upacara jajar kehormatan diiringi lagu kebangsaan kedua Negara, serta diikuti oleh Dentuman Meriam sebanyak 21 kali.

Kemudian, akan dilaksanakan parade penyambutan dengan dentuman meriam dan untuk menjaga kekhidmatan parade. Para warga Bogor dihimbau untuk tidak parkir kendaraan pada radius 500 meter hingga dua kilometer, mendekati objek dentuman di Lapangan Kantor Bakorwil (Bogor Creative Center) menghindari alarm mobil berbunyi. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here