Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaAdakan Pelatihan Mainstreaming Inklusi Organisasi, Babinsa Pantau Kegiatannya

Adakan Pelatihan Mainstreaming Inklusi Organisasi, Babinsa Pantau Kegiatannya

Bogordaily.net – Kesbangpol Kota Bogor bersama dengan Yayasan United States Agency for Internasional Development (USAID) menyelenggarakan pelatihan mainsteaming inklusi dalam organisasi. Dalam tersebut, turut dipantau langsung oleh Bintara Pembina Desa () Kelurahan Katulampa, Koptu Dede Hendra.

Kelurahan Katulampa, Koptu Dede Hendra melakukan pemantauan dalam Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bogor, pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

tersebut dilaksanakan pukul 08.00 WIB di Aula Kelurahan Katulampa RT.04/RW.01, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur. Dalam acaranya, Kesbangpol Kota Bogor bersama dengan Yayasan United States Agency for Internasional Development (USAID) menyelenggarakan pelatihan mainsteaming inklusi dalam organisasi.

Kelurahan Katulampa, Koptu Dede Hendra mengatakan Kesbangpol bersama dengan Yayasan USAID memberikan pelatihan dalam sebuah pendekatan untuk membangun lingkungan yang terbuka untuk siapa saja dengan latar belakang dan kondisi yang berbeda.

pun mengawasi tersebut dari awal hingga akhir untuk memastikan berjalan kondusif,” ungkap Kelurahan Katulampa Koptu Dede Hendra kepada Bogordaily.net saat memberikan keterangan.

Ia pun menjelaskan fungsi dan peran TNI disini untuk melindungi dan menjaga keamanan lingkungan sekitar khususnya agar nyaman dan tentram.

Disamping hal tersebut, dirinya menuturkan bahwa manfaat pelatihan ini yaitu untuk meningkatkan kemampuan dan juga kepercayaan diri untuk meningkatkan produktivitas secara lebih efisien dan efektif.

“Organisasi sendiri adalah sebuah wadah untuk sekumpulan orang yang bekerja sama secara rasional serta sistematis. Maka dari itu perlu adanya pelatihan ini untuk mendorong peningkatan kualitas,” terangnya.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here