Sunday, 5 May 2024
HomeKulinerAden Bajaj Nikmati Sensasi Makan di Umah Madu Resto and Cafe

Aden Bajaj Nikmati Sensasi Makan di Umah Madu Resto and Cafe

Bogordaily.net – Berkonsep semi outdor dengan menawarkan keindahan panorama Gunung Gede Pangrango, dan hamparan pepohonan hijau yang memanjakan mata, , jadi salah satu tujuan pelancong yang butuh healing

Berlokasi di Jalan Raya Sukaraja No.28, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pelayanan, makanan, atau fasilitas di sini tidak perlu diragukan, karena di sini bisa menjadi tempat rekreasi hiburan yang komplit banget.

Di mana setiap Jum'at, Sabtu dan Minggu ada live music untuk hiburan.

 

Aktor, Aden Bajaj tengah Menikmati Suasana di Umah Madu Resto & Cafe. Foto: Albin/Bogordaily.net

Menurut salah satu Aktor di Indonesia yakni, Raden Asep Saepulloh atau yang bisa lebih dikenal dengan Aden Bajaj, sangat bagus, karena suasana dan konsepnya yang instagramable dan juga dekat dengan alam. Pas untuk mengajak keluarga.

“Ini dateng ke 4 kali saya, pertama dateng memberi kesan, saya seneng suasana, saya seneng konsepnya, dan bawa keluarga pas banget, ada burung segala macem, dan instagramable, saya tadi bikin konten endrose juga di sini, pokonya keren banget buat umah madu semoga makin banyak yang makan disini, dan banyak yang menikmati lagi disini di umah madu,” ujar Aden Bajaj kepada Bogordaily.net

“Banyak pilihan di sini buat yang bisa diberikan oleh umah madu, makanya itu yang membedakan dengan restoran lain,” jelasnya.

“Semoga umah madu selalu memberikan pelayanan yang terbaik, nah kelebihan umah madu sama restoran lain yakni pelayananya, saat kita masuk semua palayanya ramah, bener bener kita dianggap tamu siapapun itu, dan ini cuma ada di unah madu resto,” pungkasnya.

Adapun, menu yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin mencicipi masakan dan minuman khas Nusantara di Umah Madu, di antaranya, iga bakar umah madu, nasi goreng jawa umah madu, sate maranggi, tahu isi udang, es kopi susu umah madu, es kopi caramel, es teh madu lemon, dan lain sebagainya.

Jam operasional Umah Madu sendiri buka setiap hari. Senin sampai Jumat yaitu 11.00-22.00 WIB dan untuk sabtu dan minggu buka mulai jam 09.00-22.00 WIB.

Tunggu apa lagi? langsung saja tancap gas ke dan nikmati kelezatan makanan dan minumannya. Untuk informasi lebih lanjut bisa telusuri di akun Instagramnya @umah.madu atau kontak langsung ke nomer 08118568910. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here