Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaAgar Tetap Tertib, Pedagang Kuliner Diberi Arahan oleh Babinsa Kelurahan Tegallega

Agar Tetap Tertib, Pedagang Kuliner Diberi Arahan oleh Babinsa Kelurahan Tegallega

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan , Serda M Yusak laksanakan sosialisasi bersama para pedagang kuliner di wilayah RT 02 RW 05, Kelurahan , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Senin 31 Oktober 2022.

Terlihat dalam kegiatan ini, tengah berkoordinasi dengan salah satu pedagang, membahas terkait pentingnya menjaga kebersihan di sekitar kios, dan juga untuk tidak membuang sampah sembarangan.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk berkoordinasi dengan para pedagang agar selalu menjaga kebersihan,” ujar, Serda M Yusak, kepada Bogordaily.net, Senin 31 Oktober 2022.

Selain itu, Kelurahan menambahkan kepada pemilik kios untuk selalu menjaga kebersihan di sekitar kios, dan jangan membuang sampah sembarangan, karena bisa saja menimbulkan penyakit bagi masyarakat sekitar lingkungan RT 02 RW 05.

Serda M Yusak juga menghimbau agar pemilik kios selalu waspada dan selalu di tingkatkan keamanan khusus di wilayah kuliner Jalan Malabar Rt 02 Rw 05.

Pasalnya, di akhir akhir ini sering terjadi pencurian roda dua, sehingga dapat memberi rasa nyaman kepada pengunjung yang datang.

juga berpesan apabila terjadi permasalahan agar segera dilaporkan sesuai dengan prosedur yang berlaku, dan juga berharap agar nantinya dengan begitu
bisa memajukan perekonomian di wilayah tersebut.

Sementara itu, diketahui kegiatan sosialisasi bersama para pedagang kuliner berjalan dengan keadaan aman dan tertib.*

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here