Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanKeren! Agnez Mo, Artis Indonesia Pertama yang Dibuatkan Patung Lilin di Singapura

Keren! Agnez Mo, Artis Indonesia Pertama yang Dibuatkan Patung Lilin di Singapura

Bogordaily.net–  Patung lilin kini bertengger di Madame Tussauds Singapore, Singapura. Agnez yang dikenal sebagai sosok multitalenta seperti penulis lagu, produser musik, aktris, penari, hingga model itu menjadi artis Indonesia pertama yang dibuatkan patung lilin di Singapura.

Tak hanya itu Agnez juga menjadi ikon mode dan pebisnis perempuan yang aktif menyuarakan pesan-pesan positif untuk anak muda Indonesia.

Dilansir Suara.com, patung lilin tersebut mengenakan busana perancang asal Amerika Serikat yaitu Prabal Gurung. Menurut Agnez, ini menjadi cerminan salah satu dari banyak gayanya yang berkembang selama beberapa waktu.

Patung itu mengenakan sweater hoodie berwarna biru putih dan kuning, dengan padupadan celana jins rumbai yang menambah kesan swag. Rambut Agnez juga dibiarkan terurai panjang dengan bagian atasnya dikuncir menjulang ke atas.

. (Instagram/@agnezmo/Bogordaily.net)

“Saya mendapat kehormatan besar ketika memperoleh undangan pembuatan patung lilin untuk sosok saya sendiri, sebab Madame Tussauds adalah lokasi yang sangat ikonis,” kata Agnez dalam siaran tertulis yang dikutip, Kamis, 6 Oktober 2022.

Ia berharap patung lilin miliknya bisa menjadi cara agar orang di seluruh dunia dapat mempelajari karier dan kisahnya.

. (Instagram/@agnezmo/Bogordaily.net)

“Karya seni dan prinsip hidup saya tidak terkait dengan ketenaran, namun menciptakan sebuah legasi,” ujar lagi.

Sementara itu Head of Sales and Marketing, Madame Tussauds Singapore – Elaine Quek juga menyambut gembira patung lilin terbaru .

. (Instagram/@agnezmo/Bogordaily.net)

“Kami sangat gembira menyambut sosok bintang yang berbakat sebagai bagian dari koleksi Madame Tussauds Singapore. Kami berharap, patung lilin akan menarik penggemar di seluruh dunia untuk berkunjung dan menyaksikannya,” jelasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here