Monday, 6 May 2024
HomeHotelAgria Hotel Bogor Cocok Jadi Tempat Saksi Pernikahanmu

Agria Hotel Bogor Cocok Jadi Tempat Saksi Pernikahanmu

Bogordaily.net –  merupakan hotel bintang tiga yang tepat untuk melangsungkan momen sakral pernikahanmu bersama pasangan. Selain tempatnya yang mudah dijangkau, banyak promo juga yang bisa kamu dapatkan.

Salah satunya yaitu promo  untuk kamu yang akan melaksanakan momen sakral pernikahan bersama pasangan. Promo ini banyak keuntungannya.

Dibanderol dengan harga Rp 30.000.000 untuk 150 orang. Promo tersebut sudah termasuk, buffet, stall, standar decoration, bridal room, standar sound system, electricity, dan room usage for 4 hours. Sangat cocok untuk melangsungkan momen sakralmu.

Adapun alasan mengapa sangat cocok untuk melangsungkan momen sakralmu, karena kamu bisa cek langsung atau survei tempatnya untuk melangsungkan momen sakralmu bersama pasangan. Serta memilih wedding organizer sesuai dengan kriteria atau konsep yang kamu inginkan nantinya.

Promo ini berbeda dari sebelumnya, yang mana harga dulunya Rp 17.612.000 untuk 100 pax, sedangkan sekarang harganya Rp 30.000.000 juta untuk 150 pax. Cocok untuk melangsungkan momen sakralmu dengan mengundang keluarga hingga sahabat-sahabat karibmu.

Untuk info lebih lanjutnya, kamu bisa bisa booking sekarang juga dan untuk reservasi bisa hubungi di no 0251-7550-700 atau bisa cek di akun Instagramnya @agriahotel_bogor. Atau kamu juga bisa cek langsung ke di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here