Tuesday, 21 May 2024
HomeHotelAgria Hotel Bogor Punya Rooftop dengan View Eyecatching, Pas Buat Chill

Agria Hotel Bogor Punya Rooftop dengan View Eyecatching, Pas Buat Chill

Bogordaily.net punya memukau yang pas untuk chill kamu saat staycation bersama keluarga, teman hingga pasangan. sky lounge tersebut juga menyediakan kuliner yang menggoda selera makanmu.

Terletak di Jalan Raya Tajur No 612, Kota Bogor, hotel berbintang 3 tersebut juga menyuguhkan pemandangan Gunung Salak, Gede dan Pangrango. Bonusnya saat malam hari, kalian bisa melihat gemerlap lampu Kota Bogor yang sangat memukau.

Selain menikmati pemandangan memukau dari yang sudah berdiri dari tahun 2015 lalu, kalian juga bisa barbequean, dan menikmati live music bersama keluarga, teman hingga pasangan.

tersebut mengusung konsep kekinian dan tentunya sangat instagramable, resto di atas hotel ini terlihat ciamik, dengan interior rustic yang makin kece. Serta terbagi menjadi dua bagian indoor dan outdoor.

Indoor lebih bertemakan floral karena terdapat tanaman gantung di atas dinding dan beberapa pohon yang membuat mata segar dengan warna hijau, juga terlihat full kaca yang bisa melihat pemandangan ke bawah.

Tremonti sky
Tema rustic di Tremonti Sky Lounge. (Shandra/Bogordaily.net)

Bagian outdoor terdapat juga tanaman, serta lebih industrial karena terdapat mural dengan tema floral, juga wanita dengan sayap kupu-kupu. Bonusnya saat pagi bisa melihat sunrise dan saat sore harinya merupakan waktu yang tepat menikmati sunset.

Untuk kamu yang ingin menikmati memukau saat staycation dan chill, langsung aja datang ke di Jalan Raya Tajur No 612, Kota Bogor.

Informasi lebih lanjutnya kalian bisa cek di akun Instagram @agriahotel_bogor. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here