Friday, 26 April 2024
HomeNasionalAjak Supporter, Polda Metro Gelar Salat Gaib untuk Korban Kanjuruhan

Ajak Supporter, Polda Metro Gelar Salat Gaib untuk Korban Kanjuruhan

Bogordaily.net menggelar Salat Gaib bersama pengurus supporter pada hari ini Jumat, 7 Oktober 2022 sebagai simpati atas tragedi yang menimpa korban di Stadion Kanjuruhan, , Jawa Timur.

“Kita ingin bisa membangun konsep pengamanan bersama di dunia sepakbola. Tentunya hal ini tidak bisa dilakukan tanpa kolaborasi dengan klub bola dan suporternya. Maka dari itu kami mengundang Jakmania untuk berdiskusi mengenai ini,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, Jumat, 7 Oktober 2022.

Fadil menuturkan, untuk merealisasikannya siap memfasilitasi pertemuan untuk urusan pengamanan serta akan memberikan pelatihan agar dunia sepak bola jauh dari aksi anarkis.

“Jadi nanti security officernya kita latih, kita didik agar sesuai standar FIFA. Security officer akan dikoordinasikan lagi dengan klub agar seluruh supporter bisa mendukung timnya dengan nuansa fun games dan sportivitas,” ucapnya

“Saya yakin apa yang dilakukan di Jakarta akan menjadi movement bagi daerah lain. Maka dari itu saya siap memfasilitasi agar ini bisa terwujud,” tandasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here