Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanAkhirnya Muncul, Lesti Kejora Beberkan Alasan Cabut Laporan Terhada Rizky Billar

Akhirnya Muncul, Lesti Kejora Beberkan Alasan Cabut Laporan Terhada Rizky Billar

Bogordaily.net – Lesti Kejora akhirnya buka suara terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga () dengan tersangka Rizky Billar. Lesti membenarkan jika dirinya mencabut laporan terhadap Rizky Billar.

Ini adalah pertama kalinya Lesti Kejora buka suara setelah melaporkan sang suami pada akhir September kemarin.

Dalam pernyataannya, Lesti Kejora lebih dulu mengapresiasi pihak kepolisian yang cepat memproses laporannya atas sang suami. Ia juga menyampaikan mencabut laporan Rizky Billar.

“Terima kasih banyak, dari mulai saya lapor sampai proses berjalan Alhamdulillah pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan ke suami saya,” kata Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, dikutip dari IntipSeleb, Jumat, 14 Oktober 2022.

Namun begitu, dia tetap dengan keputusannya untuk mencabut laporannya terhadap suami sendiri. Pelantun hits Kejora itu pun membeberkan alasannya mau berdamai dengan Rizky Billar.

“Alasannya, anak saya, karena mau bagaimanapun suami saya bapak dari anak saya, dan beliau juga Alhamdulillah dia udah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga khususnya ayah saya,” katanya.

Lesti Kejora juga menyampaikan jika saat ini keluarganya sudah memaafkan Rizky Billar. Sebab, Billar sendiri sudah mengakui kesalahannya.

“Insya Allah keluarga saya memaafkan suami saya dan harapannya Rizky Billar bisa berubah,” katanya.

Sebagai penutup, dia berharap Rizky Billar bisa berubah. Sehingga tidak ada lagi dalam pernikahannya kelak.

“Harapannya mudah-mudahan tidak terulang lagi,” tegasnya.

Diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas ke Polres Metro Jakarta Selatan. Pihak kepolisian menyampaikan kasus itu terjadi pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB di kawasan Cilandak” Barat, Jakarta Selatan.

berawal ketika, Lesti Kejora mengetahui Rizky Billar yang dikabarkan berselingkuh. Hingga Lesti meminta agar dirinya dipulangkan ke rumah orang tuanya. Mengetahui keinginan dari Lesti Kejora itu, Rizky Billar disampaikan langsung emosi dan hingga melakukan kekerasan kepada istrinya itu.

Hingga puncaknya pada pukul 10.00 WIB, Rizky Billar melakukan kekerasan kembali yang membuat beberapa bagian tubuh Lesti Kejora sampai sakit.

Rizky Billar pun telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan . Ia sementara waktu akan ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan hingga berkasnya diserahkan kepada pihak kejaksaan.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here