Friday, 19 April 2024
HomeHiburanAkui Kena Karma, Brisia Jodie Minta Maaf ke Marion Jola

Akui Kena Karma, Brisia Jodie Minta Maaf ke Marion Jola

Bogordaily.net belakangan ini menjadi sorotan publik usai curahan isi hatinya. pun sampaikan permintaan maaf kepada Marion Jola.

Hubungan pertemanan dan Marion Jola beberapa waktu lalu dikabarkan sempat merenggang. Hal tersebut diduga lantaran Jodie berhubungan dengan mantan kekasih Marion Jola, Julian Jacob.

Namun setelah sekian lama berpacaran, dan Julian Jacob pun akhirnya berpisah.

Walau mengaku sudah move on, namun nampaknya masih ada yang mengganjal di hati

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu mengaku terkena usai menjalin hubungan dengan mantan kekasih Marion Jola, Julian Jacob.

“Maafin aku ya Lala (panggilan akrab Marion Jola), aku lagi ngejalanin karmanya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk,” tulis dikutip dari unggahannya, Kamis, 13 Oktober 2022.

Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya merasa kapok dan menganggap semua yang diterimanya sebagai pelajaran berharga dari Tuhan.

“Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih nggak mau lagi sama mantan (pacar) teman. Pelajaran yang amat berharga ini. Terima kasih Tuhan,” tulisnya lagi.

memang beberapa waktu lalu sempat berpacaran dengan mantan pacar Marion Jola yakni Julian Jacobs.

Hubungan asmara antara dan Julian Jacob yang terjalin selama dua tahun lamanya kini dikabarkan telah berakhir. Keduanya diketahui mengakhiri asmara mereka pada awal Maret 2022 lalu.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here