Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaAkun Instagram Fabio Quartararo Sempat Lenyap, Ada Apa?

Akun Instagram Fabio Quartararo Sempat Lenyap, Ada Apa?

Bogordaily.net – Cukup mengejutkan, akun pembalap Monster Energy Yamaha, sempat . Apakah hal tersebut ada kaitannya dengan hasil mengecewakan pada MotoGP Thailand 2022?

Sudah bukan rahasia, Quartararo merupakan salah satu pembalap yang kerap aktif di media sosial. Dia bahkan sering menyampaikan pendapatnya melalui akun media sosial miliknya.

Namun, akun media sosial milik Quartararo sempat menghilang. Ketika ditelusuri, akun @fabioquartararo20 dihapus untuk beberapa lama. Meski begitu, laman tersebut sudah kembali muncul.

Banyak pihak yang bertanya-tanya apakah hal tersebut berhubungan dengan hasil mengecewakan yang diraih sang pembalap di kelas utama MotoGP akhir pekan lalu?
Seluruh fotonya kembali muncul. Namun, sekarang Quartararo memberikan keterangan sedang rehat pada keterangan profilnya, karena tengah berusaha untuk mengumpulkan fokus.

Pembalap yang kerap disapa El Diablo sering membagikan kegiatannya baik di dalam lintasan maupun luar lintasan kepada para penggemarnya.

Selain foto-foto dirinya sedang menunggangi kuda besi, Quartararo juga sering membagikan foto saat dirinya sedang liburan.

Bahkan dalam beberapa postingannya, Quartararo sering meluapkan perasaannya usai balapan melalui .

Seperti kita tahu bersama bahwa Quartararo menjalani akhir pekan yang mengecewakan di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand.

Sebagai pemuncak klasemen, Quartararo sedang membutuhkan banyak tambahan poin untuk membuat dirinya tetap bertahan di puncak dan bisa mempertahankan gelar.

Alih-alih menyelesaikan balapan dengan mendapatkan poin, pembalap Prancis justru menyelesaikan balapan di tempat ke-17 yang artinya nihil poin.

Akibat hasil tersebut Quartararo tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai balapan, bahkan sang pembalap tidak mau diwawancara dan digantikan oleh kru tim. Kekecewaan juga terlihat dari postingan terakhir sang pembalap di .

“Sungguh mimpi buruk, sayangnya kami mengalami balapan yang buruk dan tidak bisa mencetak poin,” tulis pembalap andalan Yamaha pada 3 Oktober yang lalu.

“Setelah akhir pekan yang sangat bagus dalam kondisi kering, hujan turun tepat sebelum balapan kami.”

Quartararo memang menjalani sesi kualifikasi MotoGP Thailand dengan cukup apik setelah berhasil mengamankan posisi keempat di starting grid.

Namun, saat balapan dalam kondisi trek yang basah, Quartararo tidak berkutik bahkan pada lap pembuka sudah langsung turun drastis posisinya.

“Kami dulu kencang tahun ini, tetapi entah bagaimana kami mengalami kesulitan, masalah dan perasaan yang buruk,” tulis Quartararo.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada para fans Thailand dan sampai jumpa tahun depan.”

Sempat menghilang kini akun sang pembalap sudah kembali muncul. Sebelum akun Instagramnya hilan Quartararo memang sudah mengatakan bahwa waktunya untuk mengatur ulang strategi dan mempersiapkan balapan selanjutnya.

Pasalnya Quartararo masih jadi salah satu pembalap yang memiliki peluang besar untuk menjadi Juara Dunia MotoGP 2022 disamping Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

Saat ini Quartararo masih unggul dua poin atas Bagnaia, Quartararo total sudah mengoleksi 219 poin dari 17 balapan yang sudah diselenggarakan.

“Saatnya mengatur ulang, melatih, dan mempersiapkan Phillip Island,” tulis Quartararo mengakhiri caption postingannya.

Sebagai informasi MotoGP Australia 2022 akan digelar mulai 14-16 Oktober 2022.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here