Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanAlami Stres hingga Burnout Parah, Cinta Laura Dilarikan ke Rumah Sakit

Alami Stres hingga Burnout Parah, Cinta Laura Dilarikan ke Rumah Sakit

Bogordaily.net – Di balik gemerlapnya dunia dan industri entertainment, ternyata faktanya tidak seindah kelihatannya. Seperti halnya yang dialami oleh , dirinya harus dilarikan dan tengah terbaring lemas di ranjang rumah .

Dalam postingan akun Instagram pribadinya @claurakiehl, ia mengatakan orang-orang yang melihat dirinya selama ini telah salah persepsi dan menggapnya dikelilingi kehidupan yang penuh sukacita.

“Industri Entertainment memang kelihatannya indah dengan hasil yang kadang berdampak baik bagi semua apalagi artisnya. Tapi, perlu diketahui bahwa di balik itu semua, banyak kemarahan, frustasi, kekecewaan dan pertengkaran juga terjadi,” kata dalam postingan terbarunya di akun Instagram @claurakiehl.

Bahkan, mengaku, kalau stresnya ini sangat parah.

Ini dikarenakan padatnya jadwal syuting di dunia entertaiment dan kesibukan lain yang dijalani .

pun mengungkapkan kondisi terkininya. Ia rupanya mengalami burnout terparah dalam lima tahun terakhir. Ia bahkan harus masuk rumah untuk pertama kalinya dalam 16 tahun terakhir lantaran bekerja terlalu keras.

“Tiga bulan terakhir aku mengalami burnout terparah dalam lima tahun terakhir. Dari turun berat badan 4,5 kg sampai masuk rumah (aku belum pernah diopname selama 16 tahun terakhir),” ujarnya.

“Pada kenyataannya, photo-photo ini diambil di lokasi shooting, dimana para pemain dan kru sudah bekerja selama 1,5 bulan penuh, kadang 22jam/hari tanpa istirahat yang cukup,” aku

Cinta Laura juga mengaku jika kesehatan mentalnya sedikit terganggu dan kini sedang menjalani masa pemulihan di rumah .

Dia tak mau disebut sedang meminta simpati publik, yang dia lakukan hanyalah membagikan hal tersebut sebagai informasi ataupun motivasi.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here