Monday, 6 May 2024
HomeBeritaAmbisi Kevin De Bruyne yang Mengerikan

Ambisi Kevin De Bruyne yang Mengerikan

Bogordaily.net – Manchester City dinobatkan sebagai tim sepak bola terbaik dalam acara penghargaan Ballon d'Or 2022 di Theatre du Chatelet, Paris pada Selasa 18 Oktober 2022 dini hari WIB.

Meski demikian, gelandang Manchester City, sepertinya tidak merasa puas. Dia dengan dingin menyiratkan The Citizen masih butuh prestasi lebih untuk mengukuhkan diri sebagai yang terbaik. Di tengah kegembiraan tim yang berhasil mengalahkan Liverpool dan Real Madrid dalam perebutan penghargaan klub terbaik tahun ini, menyampaikan ambisi mengerikan.

Menurut , Manchester City jadi yang terbaik dengan caranya sendiri. Bermain dengan filosofi yang disuntikan pelatih Pep Guardiola. Meski demikian, dia menyebut Manchester City harus menggapai prestasi lebih tinggi dari sekedar gelar domestik yakni Liga Inggris, Piala FA maupun Piala Liga Inggris.

Salah satu trofi mayor yang belum didapatkan Manchester City sepanjang sejarah berdirinya klub adalah Champions League.

“Saya telah datang ke sebuah keluarga. Kami mencoba menghibur dan menginspirasi anak-anak muda untuk bermain dengan cara itu,” kata di sela-sela acara Ballon d'Or 2022 dikutip dari Manchester Evening News, Selasa 18 Oktober 2022.

“Kami telah memenangkan banyak [trofi] dan belum [merengkuh] Liga Champions, tetapi kami bangga dengan cara kami bermain,” tambahnya. Keberhasilan Manchester City merengkuh penghargaan tim terbaik 2022 membuat mereka menjadi tim kedua setelah Chelsea sejak kategori itu masuk nominasi Ballon d'Or tahun lalu. Manchester City pun jadi tim paling dominan di ajang Ballon d'Or 2022. Mereka menyumbang nomine terbanyak di ajang ini.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here