Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorRusuh Tengah Malam, Anggota Gengster Ditangkap Polsek Cibinong, Ini Pelakunya!

Rusuh Tengah Malam, Anggota Gengster Ditangkap Polsek Cibinong, Ini Pelakunya!

Bogordaily.net – Anggota berhasil diamankan . Pelakunya berinisial F.

Diduga dia adalah  anggota gangster yang meresahkan warga di wilayah Cikaret, Kecamatan Cibinong, pada Sabtu malam, 30 Oktober 2022.

Pelaku membuat keonaran saat tengah malam dengan cara berteriak dan memprovokasi warga di kawasan perumahan Alam Lestari.

Hal ini diungkapkan Kapolsek Cibinong Adhimas Sriyono Putra. Ia menyebut kejadian tersebut terjadi saat tengah malam.

“Betul, ada sekitar jam setengah 12 malam di Kampung Cikaret,” ujar AKP Adhimas Sriyono Putra, Minggu 30 Oktober 2022.

Adhimas menegaskan, pelaku bersama temannya berusaha memprovokasi warga sekitar, dengan berteriak sekitar jam tiga malam.

“Jadi dia bersama beberapa temannya kurang lebih tiga motor itu, sekitar jam setengah satu malam itu berteriak teriak mencoba memprovokasi warga di sekitar perumahan alam lestari,” jelasnya

Kemudian, kata Adhimas, warga resah dan mengejar pelaku yang diduga anggota gangster tersebut dan mengamankan salah satu remaja yakni F.

“Mendapat respon dari warga yang poskamling dikejar balik sama warga kabur mereka dan salah satu anak jatuhlah setelah panik, akhirnya diamankan sama warga dan didapati ada satu (putus),” ungkapnya.

Kata Adhimas, saat ini remaja tersebut sudah diamankan dan jajarannya sedang berupaya untuk pengembangan, karena memang terduga ini sudah jelas salah satu anggota motor.

“Untuk saat ini diamankan pelaku 1 orang inisial F masih dibawah umur juga terus BB nya satu motor Vario sama sajam,” pungkasnya. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here