Tuesday, 7 May 2024
HomeEkonomiAntisipasi Hujan, yuk Beli Payung 3D di Mamahakuhshop

Antisipasi Hujan, yuk Beli Payung 3D di Mamahakuhshop

Bogordaily.net–  Memasuki akhir bulan di penghujung tahun, kerap mengguyur sejumlah wilayah di Indonesia dan perlu diantisipasi dan diwaspadai. Perubahan cuaca yang tidak menentu membuat kita harus mempersiapkan menghadapi . Nah, bagi Anda yang suka berada di luar, tentunya wajib banget membawa payung ke mana pun dan di mana pun. Tenang saja, bagi Anda yang belum memiliki payung di ini, kalian bisa langsung membelinya di .

menjual payung harga yang terjangkau. Payung yang diperjualbelikan pun bisa dilipat dan bisa masuk ke dalam tas kecil.

menjual aneka payung. (Istimewa/Bogordaily.net)

Selain itu, juga menyediakan warna yang lengkap dengan motif magic 3D yang berubah-ubah pada saat sebelum hujan dan sesudah hujan.

Untuk Anda yang ingin membeli payung lipat harga satuan mulai dari Rp30.000 saja. Untuk harga member tentu ada potongan harga yakni menjadi Rp27.500. Selanjutnya, untuk harga grosir jika Anda membeli 12 pcs harga yang ditawarkan lebih murah lagi yakni Rp24.500. Bagi Anda yang ingin membeli lebih banyak lagi, harga partai dibanderol sebesar Rp23.500.

Untuk Anda yang mau belanja kebutuhan lain, juga menyediakan peralatan rumah tangga lainnya serta kebutuhan fashion dan frozen food.

Display kebutuhan peralatan rumah tangga di . (Mutia/Bogordaily.net)

Anda bisa langsung datang ke ruko di Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT 1/RW 11, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Kemudian cabang lainnya berada di Jalan Abdul Fatah, Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor.

Bagi Anda yang mau cek-cek terlebih dahulu, bisa langsung kepoin di akun Instagramnya @mamahakuhshop, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot.

Mamahakuhshop juga memiliki tiga admin untuk melayani Anda secara daring dan bisa langsung chat di Admin 1 ke nomor 0896-0260-0333, Admin 2 di nomor 0819-3138-4708 atau ke nomor Admin 3 0878-2330-4750.(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here