Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAntony Hilang dari Skuad MU vs West Ham, Ada Apa?

Antony Hilang dari Skuad MU vs West Ham, Ada Apa?

Bogordaily.net–  absen saat menghadapi West Ham di Old Trafford, Minggu, 30 Oktober 2022 malam lalu. Sang pelatih, Erik ten Hag membeberkan alasan hilangnya dari skuad MU yang sukses mengalahkan West Ham 1-0. Manchester United mengalahkan West Ham berkat gol tunggal yang dicetak Marcus Rashford.

Dilansir Bola.net, sempat menjadi sorotan berkat aksi pamer skill yang ia lakukan dalam laga Liga Europa melawan Sheriff Tiraspol tengah pekan kemarin.

Ten Hag merasa tak terkesan dengan aksi pamer tersebut. Selain itu, winger asal Brasil itu juga dikecam oleh banyak pihak, termasuk legenda United Paul Scholes. Namun, ia muncul lagi dalam daftar skuad yang dibawa Ten Hag untuk meladeni West Ham. intisari, pemain 22 tahun itu mengalami cedera.

“Tidak, tidak ada hubungannya dengan itu,” kata Ten Hag soal absen apakah karena aksi pamer skill yang ia lakukan di laga sebelumnya.

“Dia cedera. Saya harap itu tidak terlalu buruk, saya pikir itu tidak terlalu buruk. Dalam beberapa hari dia akan kembali,” sambungnya dilansir Sky Sports.

Di sisi lain, menambahkan dukungannya untuk rekan-rekannya. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto dirinya menyaksikan laga dari tribun.

“Semoga sukses, @manchesterunited!! Berada di tengah-tengah penonton di pertandingan penting lainnya bagi kami di Liga Inggris. Ayo!” tulis Antonius.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here