Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanARMY Heboh, RM BTS Jadi MC Variety Show di tvN

ARMY Heboh, RM BTS Jadi MC Variety Show di tvN

Bogordaily.net alias RM dari boygroup dikonfirmasi menjadi untuk program , musim keempat. Mendengar kabar tersebut para ARMY (panggilan fans ) menggila.

Menurut siaran pers dari tim produksi yang diwartakan Koreaboo pada Selasa, 25 Oktober 2022, Leader RM ini akan menjadi salah satu MC utamanya. Acara tersebut akan menyelami perspektif orang-orang saat mereka berurusan dengan berbagai bidang seperti sastra, fisika, kedokteran, dan astronomi.

Berbagai cerita akan dituturkan dan para ahli dari bidang tersebut juga akan hadir. Mereka datang bukan hanya untuk berbagi ilmu tetapi juga memberikan cerita keunikan tersendiri. MC utamanya adalah RM bersama sutradara film Jang Hang Jun.

Bahkan, Novelis Kim Young Ha dan fisikawan Kim Sang Wook akan hadir di acara tersebut. Kim Young Ha pernah muncul di musim pertama dan ketiga acara tersebut sementara Kim Sang Wook hanya ada di musim ketiga.

Kemudian ada juga Ilmuwan forensik Lee Ho dan astronom Dr. Shim Chae Kyung juga hadir untuk semakin melengkapi cerita di musim keempat ini.

Stasiun televisi mengumumkan bahwa program tersebut akan mulai ditayangkan pada musim dingin di Korea Selatan, Penggemar tidak sabar menunggu sang leader akan menjadi MC dalam acara tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here