Thursday, 28 March 2024
HomeViralArti Fae Trap yang Lagi Heboh di Tiktok! Fae Trap adalah...

Arti Fae Trap yang Lagi Heboh di Tiktok! Fae Trap adalah…

Bogordaily.net – Apa arti yang mendadak heboh dan viral di lini masa adalah istilah bagi mahluk astral.

Istilah ini mendadak jadi perbincangan Netizen di . Setelah sebuah konten yang menceritakan tentang itu.

Para warganet pun kini penasaran. Apa itu? Mahluk apa gerangan, hingga mampu menghipnotis dan memiliki daya magnet kuat jadi obrolan di dunia maya.

Berikut adalah makna dan arti yang dimaksud dalam konten yang sedang viral tersebut.

Beberapa orang penasaran dengan arti dari istilah itu dan mencari tahu pengertiannya yang sebenarnya. Bagi anda yang penasaran dengan apa arti dari istilah itu, silahkan simak artikel ini hingga akhir

Awalnya, istilah ini ramai dibicarakan di karena ada video anak yang menemukan .

Arti Fae Trap

Fae merupakan makhluk mitos yang dipercaya sebagian orang yang berada di seluruh dunia. Biasanya, beberapa orang mengartikan Fae ini sebagai peri dan elf. Sedangkan Trap merupakan jebakan. Lantas apa Fae Trap itu? Simak berikut penjelasan selanjutnya.

Fae Trap adalah jebakan yang dibuat oleh peri atau elf. Jebakan tersebut memiliki tujuan untuk mencari makanan atau sasaran hal lainnya.

Jadi, video anak yang viral di tersebut menunjukkan, jika ada yang terjebak dalam Fae Trap tersebut akan diculik ke dalam dunia peri. Hal ini membuat Fae Trap banyak dibicarakan. Bahkan ada yang penasaran dengan detail maksudnya. Nah itulah penjelasan mengenai Fae Trap yang sedang viral di media sosial dan ramai dibicarakan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here