Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanAyu Ting Ting Dilarikan ke Rumah Sakit di Kawasan Depok, Bagaimana Kondisinya?

Ayu Ting Ting Dilarikan ke Rumah Sakit di Kawasan Depok, Bagaimana Kondisinya?

Bogordaily.net – Pedangdut ini dikabarkan harus menjalani perawatan intensif. dilarikan ke dibilangan Depok, Jawa Barat pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Kabar sakit disampaikan oleh sang adik Assyifa Nuraini melalui media sosial Instagram. Adik ini sempat membuat story mengenai kondisi dari sang kakak.

Ia membagikan kabar melalui unggahan Instagram story bahwa Ayu tengah dirawat di Umum Bunda Margonda, Depok.

Diketahui bahwa Ayu Ting Ting memiliki kandungan leukosit dalam tubuh yang terlalu rendah. Selain itu, Ayu juga didiagnosis menderita penyakit tifus.

Tak lama setelah itu, sang adik juga membuat sebuah story yang baru. Ia memberikan kabar terkait kondisi terkini dari Ayu Ting Ting di .

“Gws teh,” tulis adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini.

Syifa pun tak lupa memohon doa untuk kesembuhan sang kakak yang terbaring di ranjang .

“Mohon doanya yah, siang ini teteh @ayutingting92 harus masuk , harus dirawat karena tipes leukositnya rendah,” tulis Syifa.

Dalam foto yang disebarkan, terlihat Ayu Ting Ting yang terbaring lemas di ranjang di RS. Ia mengenakan pakaian berwarna merah sembari beristirahat.

Raut wajahnya terlihat kelelahan dan lebih pucat dari biasanya. Ada juga selang infus yang harus digunakan untuk membantunya cepat pulih.

Sedangkan artis Ayu Ting Ting pun sudah memberikan kabar yang serupa. Terutama saat dirinya harus absen menjadi presenter untuk acara BROWNIES.

Sementara itu, Ayu Ting Ting juga membagikan potret menu makanan dan minuman yang dikonsumsinya saat menjalani perawatan di .

Sontak saja kabar sakitnya Ayu Ting Ting langsung membuat banyak warganet menuturkan doa untuk kesembuhan pelantun ‘Sambalado' itu.

“Semoga cepet sembuh Ayu.. sehat bisa beraktivitas kembali. Aamiim,” komentar @nnp***.

“Get well soon bu ayy,” ujar @ron***.

“Semoga lekas sembuh Diamond tersayang…ingin lihat wajah ceria di tv lagi,” doa @att**.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here