Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaKondusif! Babinsa Awasi Lokakarya Mini Triwulan ke IV Tahun 2022 untuk 3...

Kondusif! Babinsa Awasi Lokakarya Mini Triwulan ke IV Tahun 2022 untuk 3 Wilayah

Bogordaily.net (Babinsa) Kelurahan Menteng, Peltu Tamjid mengawasi kegiatan Lokakarya mini Triwulan ke IV Tahun 2022 UPTD Puskesmas Gang Kelor untuk 3 wilayah yang terdiri dari Kelurahan Menteng, Barat dan Timur, pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 08.00 WIB, yang bertempat di Aula Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor dan berjalan dengan kondusif. Tujuan kegiatan ini yaitu untuk menggali permasalahan di bidang kesehatan.

Babinsa Kelurahan Menteng, Peltu Tamjid menuturkan, Lokakarya mini Triwulan ke IV adalah penggalangan tim dalam rangka pengorganisasian agar dapat terlaksananya rencana kegiatan sektoral yang terkait masalah kesehatan.

“Kita satukan visi dan misi bersama-sama, bersinergi antar pemangku kepentingan dengan masyarakat supaya mewujudkan wilayah sehat,” ungkap Babinsa Kelurahan Menteng, Peltu Tamjid saat memberikan keterangan kepada Bogordaily.net.

Ia mengatakan, rangkaian kegiatan berupa perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengendalian dan pertanggungjawaban yang dilakukan secara sistematis agar menjadi efektif dan efisien.

Selain Babinsa, adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Sekcam Kecamatan Bogor Barat, Kapuskesmas Gang Kelor, Lurah Menteng, Barat dan Timur dan yang mewakili.

Lalu terlihat turut hadir juga, Babinkamtibmas Menteng Barat dan Timur, Perwakilan RW Menteng, Barat dan Cillendek Timur, kader Keluarahan Menteng, Barat dan Cillendek Timur serta Perwakilan tokoh masyarakat Kelurahan Menteng, Barat dan Cilendek Timur. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here