Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaBabinsa Baranangsiang Monitoring Kegiatan Donor Darah

Babinsa Baranangsiang Monitoring Kegiatan Donor Darah

Bogordaily.net–  Kegiatan di Restoran Raa Cha Suki & BBQ di , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor dimonitoring oleh Babinsa Sertu Asmadi pada Rabu 26 Oktober 2022.

Sertu Asmadi memantau pelaksanaan yang diselenggarakan oleh PT Champ Resto Indonesia TBK bekerjasama dengan PMI Kota Bogor.

Kegiatan ini juga dalam rangka kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertempat di Restoran Raa Cha Suki & BBQ di Jalan Padjajaran No 67 .

“Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan oleh PT Champ Resto beserta jajaran PMI Kota Bogor, ” ujar Sertu Asmadi kepada Bogordaily.net, Rabu 26 Oktober 2022.

Babinsa , Sertu Asmadi tengah memonitoring kegiatan donor darah di Restoran Raa Cha Suki & BBQ Bogor, Rabu 26 Oktober 2022.(Istimewa/Bogordaily.net)

Sertu Asmadi menambahkan kegiatan donor darah ini juga diperuntukkan untuk para warga dan juga para karyawan Restoran Raa Cha Suki & BBQ.

Ia juga mengimbau kepada para warga, untuk senantiasa diberikan kesehatan dalam melaksanakan donor darah sehingga nantinya dapat menolong sesama yang tengah membutuhkan pertolongan.

“Semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini, para warga selalu diberi kesehatan dan kepada yang membutuhkan dapat diberikan pertolongan,” jelasnya.

Adapun dalam kegiatan donor darah ini turut diikuti oleh Pihak dari PT Champ Resto Indonesia TBK, Manajemen Raa Cha Resto TBK, Babinsa , Lurah , dan para warga . (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here