Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaBabinsa Cibogor Kawal Pasar Murah, Begini Suasananya

Babinsa Cibogor Kawal Pasar Murah, Begini Suasananya

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan ikut serta mengawal kegiatan pasar murah di lapangan sangkuriang RT 001 RW 005 Kelurahan , Kecamatan Bogor Tengah, , pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Koperasi,Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Perindustrian . Acara yang dimulai 08.00 WIB dibuka oleh Sekda yakni Syarifah Sofiah Dwikrowati.

Babinsa Kelurahan mengawal kegiatan pasar murah, pada Kamis, 6 Oktober 2022. (Istimewa/Bogordaily)

Pasar murah ini merupakan aktivitas kegiatan berbasis perdagangan komoditi pangan berbentuk penjualan langsung yang dilakukan oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Perindustrian .

Babinsa Kelurahan Sertu Setyo Budi mengatakan, pasar memiliki peran penting untuk menyalurkan barang yang diproduksi produsen. Adanya pasar murah ini mampu membuat produsen bisa mengetahui dan menentukan target konsumennya.

“Kegiatan ini diharapkan mampu memenuhi hidup masyarakat terutama Kelurahan Cibogor. Lewat keberadaan pasar murah ini diharapkan mampu menjaga hubungan baik secara langsung untuk menawarkan hasil produksinya kepada konsumen,” ujar Sertu Setyo Budi kepada Bogordaily.net.

Sertu Setyo menuturkan pasar ini mempunyai tiga fungsi yakni sebagai sarana distribusi, pembentukan harga dan sebagai tempat promosi.

Adapun yang hadir dalam giat ini antara lain Camat , Lurah Cibogor, Staf Kelurahan Cibogor, Babinsa, Babinmas, Ketua LPM, Para Ketua RW, dan warga sekitar yang turut menyukseskan acara.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here