Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaPenuh Semangat! Babinsa Cibuluh Beri Pembekalan ke Anggota Pramuka

Penuh Semangat! Babinsa Cibuluh Beri Pembekalan ke Anggota Pramuka

Bogordaily.net–  Penuh semangat, , Serka Sirad Abdulah memberikan pembekalan kepada para anggota pramuka. Hal itu bertujuan untuk memberikan motivasi dan menambah keterampilan mereka.

Pembekalan tersebut berlangsung di Kantor Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Kamis 27 Oktober 2022. Para anggota pramuka yang hadir, semuanya menerima masukan dan arahan ketangkasan dari Serka Sirad Abdulah.

“Pembekalan ini untuk mereka yang akan melaksanakan gelar senja serentak tingkat Kwarcab Kota Bogor, yang dilaksanakan di tiga Kecamatan, pelaksanaannya besok sore, sekitar pukul 17.15 WIB,” kata Serka Sirad Abdulah.

Serka Sirad Abdulah saat memberikan pembekalan materi kepada para anggota pramuka di Kecamatan Bogor Utara. (Istimewa/Bogordaily.net)

Ia menambahkan, pada dasarnya kegiatan pramuka memiliki tujuan untuk melatih generasi muda agar memaksimalkan setiap potensi yang ada di dalam dirinya, baik itu intelektual, spiritual, sosial, dan fisik.

Selain itu, membentuk karakter atau kepribadian dan akhlak yang mulia para generasi muda, menanamkan rasa cinta tanah air dan bangsa di dalam diri generasi muda dan menggali potensi diri serta meningkatkan keterampilan para generasi muda sehingga menjadi individu yang bermanfaat bagi masyarakat dan negara.

“Tentunya kegiatan positif ini selalu kita dukung, mereka sebagai generasi penerus bangsa harus selalu dibekali dengan ilmu-ilmu yang bermanfaat, karena kelak merekalah yang akan meneruskan perjuangan terdahulunya, khususnya di Kota Bogor,” tutup Serka Sirad Abdulah

Kegiatan pembekalan kepada para anggota pramuka tersebut berjalan dengan lancar dan nyaman, sehingga semua materi yang diberikan bisa diterima dengan baik.(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here