Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaBabinsa Ciluar Kawal Sosialisasi Tata Cara Pendaftaran E-SPPT  

Babinsa Ciluar Kawal Sosialisasi Tata Cara Pendaftaran E-SPPT  

Bogordaily.net–  Sosialisasi tata cara pendaftaran aplikasi E-SPPT untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan terus dilakukan. Salah satunya di wilayah binaan , Kopka Catur Heru M.

Ia terjun langsung ke wilayah untuk mengawal sosialisasi kepada masyarakat terkait tata cara pendaftaran apalikasi E-SPPT di Aula , Kecamatan Bogor Utara, , pada Rabu 12 Oktober 2022, pukul 10.30 WIB.

Kopka Catur Heru M saat mengawal kegiatan tata cara pendaftaran E-SPPT di Aula . (Istimewa/Bogordaily.net)

“Pemberian materi ini dilakukan untuk masyarakat agar memudahkan mereka saat mendaftar pada aplikasi E-SPPT, terkait pajak bumi dan bangunan, dari Bapenda ,” kata Kopka Catur Heru M.

Tata cara yang diberikan kepada masyarakat, menurut Kopka Catur Heru M, untuk memudahkan mereka dalam pemakaian dan pemanfaatan teknologi, khususnya untuk mendaftar suatu aplikasi agar memperoleh penerbitan SPPT PBB P2, dari Bapenda .

“Tentunya tata cara pendaftaran melalui aplikasi ini sangat mempermudah masyarakat dalam mengkases suatu aplikasi yang berbasis pelayanan khususnya di ,” sambungnya.

Dalam kegiatan pendampingan tata cara pendaftaran aplikasi E-SPPT tersebut juga dihadiri oleh, Lurah Ciluar, Bapenda , , Bhabinlamtibmas, Sekretaris Lurah Ciluar, Kasi Pemtrantib, dan yang lainnya.

Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan lancar, sehingga semua sosialisasi tentang tata cara pendaftaran aplikasi E-SPPT bisa terlaksana dengan baik. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here