Monday, 13 May 2024
HomeBeritaBabinsa Ciparigi Monitoring Bulan Peduli Kanker Payudara

Babinsa Ciparigi Monitoring Bulan Peduli Kanker Payudara

Bogordaily.net–  , Peltu Selamet Hariadi melakukan pemantauan pelaksanaan kegiatan bulan peduli kanker payudara di Puskesmas Pembantu Jalan Mandala 2 RT 05, RW 02 , Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Rabu 26 Oktober 2022.

Peltu Selamet Hariyadi mengatakan, kegiatan pemeriksaan bulan peduli kanker payudara, dilaksanakan oleh petugas tenaga kesehatan dari Puskesmas Warung Jambu, Bidan Siska dan empat bidan lainnya.

, Peltu Selamet Hariadi tengah memantau kegiatan Bulan Peduli Kanker Payudara di Puskesmas Ciparigi, Rabu 26 Oktober 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk memantau pelaksanaan bulan peduli kanker payudara di puskesmas ,” ujar Peltu Selamet Hariadi, kepada Bogordaily.net, Rabu 26 Oktober 2022.

Dalam kegiatan tersebut, terdiri dari pemeriksaan payudara, dan juga leher rahim. Sementara itu,  hingga saat ini warga yang sudah diperiksa dan terdaftar sebanyak 51 orang.

, Peltu Selamet Hariadi tengah memantau kegiatan Bulan Peduli Kanker Payudara di Puskesmas Ciparigi, Rabu 26 Oktober 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Selain itu, ia pun mengimbau kepada pengurus wilayah untuk selalu melakukan sosialisasi terkait pelaksanaan bulan peduli kanker payudara kepada para warga sekitar.

“Hal ini tentunya demi kesehatan para warga terutama ibu-ibu,” jelasnya. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here