Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaBabinsa Ikut Mengawal Pelayanan Kesehatan Anak & Lansia di Posyandu Asoka

Babinsa Ikut Mengawal Pelayanan Kesehatan Anak & Lansia di Posyandu Asoka

Bogordaily.net-Pelayanan kesehatan untuk anak-anak dan lansia terus dilakukan dan diberikan sejak dini. Hal itu untuk menghindari penyakit menular, seperti yang dilaksanakan di wilayah , Serma Enan.

Pemeriksaan dan pelayanan kesehatan untuk anak-anak itu agar terhindar dari penyakit menular. Kegiatan itu dilaksanakan di Posyandu Asoka RT 03 RW 10, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Senin 10 Oktober 2022, pukul 08.30 WIB.

“Pelayanan kesehatan ini diikuti oleh anak-anak dan lansia, kita juga hadir untuk megawal dan memberikan rasa aman. Sebanyak 70 orang mengikuti pelayanan. Dan yang membantu memberikan bantuan kesehatan dari petugas nakes Puskesmas Tegal Gundil,” kata Serma Enan.

Para peserta yang mengikuti pemeriksaan kesehatan tersebut, semua sangat antusias. Karena hal itu sangat membantu untuk kesehatan mereka, agar tidak menular kepada keluarga dan lingkungan masyarakat.

“Peserta mulai dari anak-anak hingga lansia, semua sangat antusias mengikuti pemeriksaan ini. Satu per satu mereka diperiksa oleh petugas nakes,” tutup Serma Enan

Kegiatan itu juga diikuti oleh, Kasi Kemas, para petugas kesehatan dari Puskesmas Tegal Gundil, Babinsa, peserta, dan yang lainnya. Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan tertib.

Sehingga, pemeriksaan kesehatan untuk terhindar dari penyakit, berjalan dengan nyaman, semua peserta bisa mengikutinya dengan baik dan lancar. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here