Friday, 3 May 2024
HomeBeritaBabinsa Kawal Ketat Menteri PMK saat Kunjungi Posko di Gang Barjo

Babinsa Kawal Ketat Menteri PMK saat Kunjungi Posko di Gang Barjo

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Kebon Kelapa melakukan pengawalan kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) di Gang Barjo, pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan mulai pukul 11.00 WIB yang bertempat di posko Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, .

Menteri Koodinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P., hadir untuk meninjau posko bencana dan korban tanah longsor di Gang Barjo, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, .

Selain itu, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) memberikan bantuan sosial secara simbolis kepada korban bencana di Gang Barjo untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak.

Bantuan darurat bencana ini diberikan untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat sebagai bentuk tanggap darurat dari pemerintah.

Kelurahan Kebon Kelapa, Serda Kunandi mengatakan, bahwasanya patut memberikan keamanan sebagai perwujudan bela negara dan harus memikul tanggung jawab ini.

“Kami memberikan pengawalan dan alhamdulilah kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif,” ucap Bintara Pembina Desa () Kelurahan Kebon Kelapa, Serda Kunandi saat diwawancarai.

Sementara, jajaran pemerintah juga jajaran -POLRI juga turut hadir untuk menyaksikan secara langsung keadaan masyarakat yang terkena bencana longsor di Gang Barjo, . (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here