Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaBabinsa Kawal Pencarian Bibit Atlit IGORNAS

Babinsa Kawal Pencarian Bibit Atlit IGORNAS

Bogordaily.net bidang olahraga terus dilakukan oleh Forum Ikatan Guru Olahraga (IGORNAS). Berbagai perlombaan atletik diikuti oleh peserta, mulai dari futsal hingga bulu tangkis.

Dalam serta kegiatan perlombaan tersebut juga turut dikawal oleh Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Peltu Kusnali, S.Psi, pada Jumat 21 Oktober 2022, pukul 08.00 WIB.

“Perlombaan ini diikuti oleh para peserta dari para guru, antar kecamatan yang ada di Kota Bogor. Hal ini tentunya juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi,” kata Peltu Kusnadi, S.Psi

Ia menambahkan, olahraga memiliki peran yang penting dalam menunjang kesehatan tubuh. Dengan berolahraga, tubuh akan tetap sehat serta bugar. Olahraga juga adalah suatu aktivitas yang melibatkan pengerahan tenaga fisik dan pikiran yang dilakukan untuk melatih tubuh manusia, baik secara jasmani maupun secara rohani.

“Tentunya banyak manfaat dari kegiatan ini, selain membuat badan sehat, fisik bugar, serta menjaga sportivitas antar para pengajar, khususnya di wilayah Margajaya,” jelasnya.

Kegiatan itu juga diikuti oleh Kadispora Kota Bogor, Ketua Igornas Jawa Barat, Bapoksi, Lurah Margajaya, Ketua Yayasan BBS, , Bhabinkamtibmas, para guru, dan yang lainnya.

Selama kegiatan IGORNAS, berjalan dengan baik dan tertib, sehingga proses penyelenggaraan kegiatan olahraga tersebut bisa diikuti dengan baik dan nyaman. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here