Monday, 6 May 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Gudang Awasi Penyaluran Dana RTLH

Babinsa Kelurahan Gudang Awasi Penyaluran Dana RTLH

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan melakukan monitoring penyaluran dana Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Terlihat dalam kegiatan ini, lengkap dengan pakaian lorengnya, tengah berkordinasi bersama warga, untuk memonitor langsung penyaluran dana Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang akan segera dibangun.

Adapun penyaluran dana RTLH ini dibagikan kepada warga dan jumlah penerima dana RTLH tersebut ada 36 KK.

Kegiatan tersebut adalah program bantuan dari pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat Kelurahan , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kelurahan , Sertu Jajang S mengatakan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) ini dilakukan untuk mengentaskan kemiskinan bagi warga yang kurang mampu.

“Kegiatan monitoring ini adalah langkah upaya dalam mengentaskan kemiskinan bagi warga yang kurang mampu,” ujar Sertu Jajang S, kepada Bogordaily.net, Jumat 7 Oktober 2022.

Rumah tersebut menurut Sertu Jajang S diperbaiki agar layak dihuni dan dari bantuan RLTH, ini pihaknya berharap agar seluruh warga mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Sementara harapannya, dengan adanya langkah ini, akan terus dilakukan dan juga dapat melibatkan berbagai pihak.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu , Seklur Kelurahan , Lpm Kelurahan , Kasi Kemas Kelurahan , Ketua Rt dan Rw, Warga penerima RTLH. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan lancar.*

(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here