Friday, 3 May 2024
HomeBeritaBabinsa Margajaya Ajak Warga Aktifkan Siskamling Antisipasi Gengster

Babinsa Margajaya Ajak Warga Aktifkan Siskamling Antisipasi Gengster

Bogordaily.net, Peltu Kusnali ngumpul dan ngobrol bareng warga RT 005 Rw 002, Kampung Sawah, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Sabtu 8 Oktober 2022.

Tapi bukan sembarang ngumpul. itu, sedang ngobrol soal pelaksanaan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling), seiring dengan maraknya aksi dan yang meresahkan.

Berpakaian loreng, dia tengah duduk bersama sambil menikmati kopi dengan warga, untuk berkordinasi terkait pelaksanaan siskamling, untuk mencegah terjadinya kasus yang terjadi di wilayah.

Peltu Kusnali menghimbau kepada warga agar semua Ketua RW dan RT diharapkan aktif melaksanakan Siskamling di lingkungan RW masing-masing, dan selalu dikontrol setiap saat.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk berkordinasi terkait pelaksanaan siskamling untuk mencegah adanya di wilayah,” ujar, Peltu Kusnali, kepada Bogordaily.net, Sabtu 8 Oktober 2022.

ini, mengajak warga mewaspadai perkembangan situasi dan kondisi saat ini, baik anak-anak di sekolah dan juga yang sangat meresahkan masyarakat, terutama di sepanjang Jalan Raya Dramaga.

Peltu Kusnali berharap, dengan silaturahmi Muspika Kecamatan Bogor Barat, dapat memberikan edukasi dan motivasi kepada semua elemen Kelurahan Margajaya, untuk tetap mengantisipasi dan sinergi, serta tanggap setiap perkembangan yang ada.

Turut hadir di antaranya, Kapolsek Bogor Barat, Danramil 0604/BB, Camat Kec Bogor Barat, Lurah Margajaya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua Lpm Margajaya, Ketua Lpm sindang barang, Ketua Rw dan Rt, Tokoh agama dan masyarakat, Pok siaga Bubulak, Forkap Margajaya dan loji.(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here