Monday, 27 May 2024
HomeBeritaBabinsa Menteng Monitoring Penyerahan Bansos di Posko Bencana

Babinsa Menteng Monitoring Penyerahan Bansos di Posko Bencana

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () , Peltu Tamjid sigap mengawasi kegiatan penyerahan donasi bantuan pangan sembako yang dimulai pukul 09.00 WIB, pada Minggu, 23 Oktober 2022.

Bantuan sosial atau bansos tersebut diberikan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Ikatan  Isteri Dokter Indonesia (IIDI) yang bekerjasama dengan Gerakan Masyarakat Kota Bogor (GMKB) untuk warga yang terdampak bencana di .

Bencana yang melanda tersebut merupakan bencana alam tanah longsor dan banjir lintasan akibat hujan deras selama beberapa waktu di wilayah Kota Bogor.

Sasaran bansos pangan tersebut meliputi 6 RT yang terdampak bencana. Titik pembagian Bansos tersebut berjalan di posko bantuan bencana RW 015 , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

, Peltu Tamjid mengatakan, bantuan sosial ini dilakukan dalam bentuk nontunai untuk memperbaiki situasi di masyarakat.

“Semoga masyarakat bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin dan bisa dijadikan ladang pahala juga bagi yang memberikannya,” ucap Peltu Tamjid kepada Bogordaily.net.

Selain itu, kegiatan berlangsung secara lancar dan tertib. Ia pun menambahkan bahwasanya kegiatan bansos tersebut adalah bentuk solidaritas dan kepedulian sesama manusia.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here