Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaBabinsa Pelototi Pembagian Sembako untuk Korban Bencana Banjir

Babinsa Pelototi Pembagian Sembako untuk Korban Bencana Banjir

Bogordaily.net () Kelurahan , Peltu Sali Poerbojo melakukan pemantauan pembagian bantuan paket sembako untuk korban banjir di Kantor Kelurahan , pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Paket sembako tersebut berasal dari Dinas Sosial Kota Bogor yang dibagikan kepada 6 RT sebanyak 90 paket sembako. Kegiatan yang digelar pukul 12.30 WIB tersebut adalah bukti kepedulian sosial antar sesama manusia.

Berikut ada rincian paket sembako yang dibagikan di Kelurahan , Kota Bogor:

– Mie instan 30 dus
– Gula pasir 90 kilogram
– Teh celup 90 dus
– Kornet 90 kaleng
– Saos 90 botol
– Kecap manis 90 bungkus
– Minuman cokelat 45 renceng
– Sereal instan 45 renceng
– Minuman suhu jahe 45 renceng
– Paket makanan anak 90 paket

() Kelurahan , Peltu Sali Poerbojo mengatakan, program pembagian sembako ini untuk mengurangi bebas para korban bencana banjir.

“Alhamdulillah, para penerima bantuan sosial ini sangat senang mendapatkan bantuan sembako. Semoga bisa bermanfaat dengan baik kepada para masyarakat,” jelas Kelurahan , Peltu Sali Poerbojo kepada Bogordaily.net.

Peltu Sali Poerbojo menuturkan, bantuan sosial saluran ini dalam bentuk nontunai untuk dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan memperbaiki situasi di masyarakat.

Adapun jajaran yang hadir antara lain Camat Bogor Utara, Kabid Parlinsos Kebencanaan dan Staf, Ketua FK Tagana Kota Bogor, Babinsa, Lurah, Seklur, para Ketua RT dan Ketua LPM.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here