Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaBabinsa Rangga Mekar Hadiri Maulid Nabi Muhammad di Wilayah Binaan

Babinsa Rangga Mekar Hadiri Maulid Nabi Muhammad di Wilayah Binaan

Bogordaily.net–  Selain kegiatan yang berhubungan dengan tugas pokok sehari-hari, juga kerap hadir dalam kegiatan kebudayaan, keagamaan, dan kegiatan lainnya yang berkaitan dengan kepentingan warga binaan.

Salah satunya Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Aula Kelurahan RT 01/RW 09, Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu 15 Oktober 2022.

Kopka Didi hadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Aula Kelurahan, RT 01/RW 09, Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kami terus menghadiri acara yang diselenggarakan masyarakat binaan, termasuk hari-hari besar seperti ini yaitu peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” ujar , Kopka Didi Adi.

Selain itu, dalam acara maulid Nabi kali ini, kata Kopka Didi Adi, sebagai sarana komunikasi sosial antara dan warga binaan juga sebagai sarana untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan beragama.

“Dengan hadirnya di tengah masyarakat kita harap dapat meningkatan solidaritas antar dan warga,” ujarnya.

Tak hanya itu, kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW ini diikuti oleh anggota marawis Mesjid Almutia, Lurah Rangga Mekar Ahmad Jaelani, Kopka Didi Adi, Ketua LPM Irianto, Ketua marawis Ustazah Aisyah

Badan Kordinasi Majelis Taklim dan Mesjid Indonesia (BKMM), Novi serta putri ponpes. (Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here