Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaBabinsa Sindangsari Serahkan Bantuan Alat Salat ke Musala

Babinsa Sindangsari Serahkan Bantuan Alat Salat ke Musala

Bogordaily.net–   Bintara Pembina Desa () , Serda Arimawan, menyerahkan bantuan alat salat, di musala Ni'mah Kampung Babadak, RT 05 RW 05, , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Selasa 25 Oktober 2022.

Bantuan tersebut berupa lima buah sajadah, untuk nantinya dapat dipakai para jamaah, yang hendak melaksanakan salat lima waktu di Musala Ni'mah. Tak sendiri, , Serda Arimawan juga bersama Bhabinkamtibmas .

, Serda Arimawan tengah menyerahkan bantuan alat salat kepada pengurus Musala Ni'mah, Selasa, 25 Oktober 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Alhamdulillah kami telah menyerahkan bantuan berupa alat salat kepada pengurus Musala Ni'mah,” ujar Serda Arimawan kepada Bogordaily.net, Selasa 25 Oktober 2022.

Adanya kegiatan ini juga kata , dalam rangka melaksanakan pembinaan di wilayah, agar terus saling bersinergi dengan masyarakat. Dengan adanya bantuan ini, ia juga berharapan dapat bermanfaat bagi jamaah yang hendak melaksanakan ibadah salat.

“Kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat khususnya bagi para jamaah Mushola Ni'mah yang hendak beribadah” jelasnya.(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here