Saturday, 13 April 2024
HomeBeritaBabinsa Terjun Langsung, Cari Korban Hanyut di Jalan Dadali

Babinsa Terjun Langsung, Cari Korban Hanyut di Jalan Dadali

Bogordaily.net – Upaya pencarian korban terseret lintasan di , Tanah Sareal, Kota Bogor, terus dilakukan oleh semua pihak. Salah satunya Kelurahan Tanah Sareal, Peltu Memed Junaedi yang ikut membantu pencarian korban.

Ia terjun langsung ke lokasi kejadian untuk turut serta membantu pencarian bersama petugas lainnya di , Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Jumat 14 Oktober 2022.

Dalam pencarian korban, petugas dibagi menjadi empat bagian, tim pertama melakukan evakuasi dengan membongkar turap, tim yang kedua menyusuri sungai dari situ duit Jambu Dua, tim ketiga menyusuri sungai ke wilayah Grande Sukaresmi, dan tim yang ke empat mencari di wilayah Pondol Bambu.

“Kita secara bersama-bersama melakukan pencarian korban, yang mana merupakan semester 5. Korban sampai saat ini belum ditemukan,” kata Peltu Memed Junaedi.

Meski demikian, kata Peltu Memed Junaedi, petugas terus berupaya melakukan proses pencarian semaksimal mungkin, hingga korban yang di Dadali benar-benar ditemukan.

“Petugas semuanya berupaya melakukan proses pencarian semaksimal mungkin hingga korban ditemukan, pencarian dimulai dari pagi hingga menjelang sore hari,” tutupnya,

Adapun petugas gabungan yang terjun langsung membantu proses pencarian korban yaitu, BPBD Kota Bogor, Basarnas, Polresta Bogor Kota, Koramil Tanah Sareal, , Bhabinkamtibmas, Wanadri, PMI Kota Bogor dan para relawan lainnya. Selama proses pencarian korban, berjalan dengan aman. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here