Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorBerikan Rasa Aman dan Nyaman saat Peringatan World Walking Day, Babinsa Terjun...

Berikan Rasa Aman dan Nyaman saat Peringatan World Walking Day, Babinsa Terjun Mengawal

Bogordaily.net – Berikan rasa aman dan nyaman saat peringati world walking day, Kelurahan , Koptu Andry Herliyanto terjung ke lapangan mengawal langsung kegiatan.

Peringatan world walking day tersebut berlansung di Lapangan , Kelurahan , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Minggu, 2 Oktober 2022 pukul 08.00 WIB.

Koptu Andry Herliyanto menjelaskan bahwa, world walking day merupakan hari . Yang mana diperingati setiap tanggal 2 Oktober. Setiap Kota yang ada di Indonesia memeperingatinya termasuk Kota Bogor.

“Tentunya dalam peringatan ini, kita hadir dan terjun langsung memberikan rasa aman dan nyaman untuk semua peserta yang hadir,” kata Koptu Andry Herliyanto, Minggu 2 Oktober 2022.

Dalam pelaksanaannya, jalan kaki se-Dunia tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Kormi Nasional Hayono Isman, Walikota Bogor Bima Arya, Camat Bogor Tengah, Lurah , , Babinkamtibmas, dan yang lainnya.

“Selama kegiatan berjalan dengan aman dan tertib, sehingga semua peserta yang hadir bisa mengikuti kegiatannya dengan nyaman. Dan tak ada kendala dalam peringatannya,” jelas Koptu Andry Herliyanto.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here