Friday, 29 March 2024
HomeHiburanBaby Izz Pakai Parfum Branded, Harganya Fantastis!

Baby Izz Pakai Parfum Branded, Harganya Fantastis!

Bogordaily.net – Sebagai anak seorang selebriti, sosok Baby Izz selalu mencuri perhatian publik. Baru-baru ini beredar merek yang digunakan atau Baby Izz, putra semata wayang Nikita Willy dan .

Tidak tanggung-tanggung, berusia enam bulan yang lahir di Amerika Serikat itu memakai parfum dari merek mewah dengan harga yang fantastis.

Akun TikTok penggemar @nikitawilly_indrapriawan membagikan cuplikan video yang memperlihatkan Baby Izz saat sedang bersama sosok wanita yang merupakan orang terdekat Nikita Willy dan .

Dalam cuplikan video yang beredar tersebut, sang wanita memegang botol parfum dari merek dan memperlihatkannya kepada Baby Izz. Diketahui, itu adalah parfum yang digunakan Issa.

(Intipseleb/Bogordaily.net)

“Mohon maaf bapak, bapak ini masih enam bulan umurnya, parfum bapak . Iya ini parfumnya Issa, boleh buat aunty enggak? Enggak boleh? Dipegangin parfumnya,” ujar wanita yang ada di video.

merupakan merek mewah ternama asal Amerika Serikat yang memproduksi busana, aksesori, hingga parfum.

Diketahui, Issa menggunakan parfum Fabulous ukuran 50 mili seharga USD334 atau jika dirupiahkan kurang lebih sekitar Rp5,1 juta.

Dikutip dari Dewimagazine, parfum eau de parfum bertitel Fucking Fabulous dirilis pada runway show Ford spring/summer 2018 di New York.

Dengan bahan-bahan premium seperti almond bitter oil, tonka resinoid, orris accord, cashmeran, leather accord, dan clary sage oil, Fucking Fabulous memiliki kesan yang kuat menakjubkan, sexy, earthy, and bold.

Desain botol yang simpel namun elegan juga menambah daya tarik wewangian berkelas ini.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here