Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanBaim Ngga Kapok-kapok! Kasus Prank KDRT, Baim Diperiksa Polisi

Baim Ngga Kapok-kapok! Kasus Prank KDRT, Baim Diperiksa Polisi

Bogordaily.net – Baim Wong dan Paula Verhoeven diperiksa polisi. Ke duanya, memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan pemeriksaan dalam kasus prank KDRT 7 Oktober 2022.

Baim Wong dan Paula Verhoeven tiba di Polres Metro Jakarta Selatan sektiar pukul 13.50 WIB. Baim hadir dengan mengenakan jaket denim serta baju bergambar keluarganya. Sedangkan Paula mengenakan kemeja biru pudar dengan lengan setengah berwarna hitam.

Baim Wong dan Paula Verhoeven datang bersamaan. Padahal berdasarkan informasi dari Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Baim Wong dan Paula Verhoeven memiliki jadwal pemeriksaan yang berbeda.

“Untuk jadwal saudara kita BW pukul 14.00 WIB, kemudian untuk saudari kita P kita jadwalkan pukul 16.00 WIB,” kata AKP Nurma saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan 7 Oktober 2022.

Baim diperiksa polisi

Terkait konten prank KDRT yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven, AKP Nurma menuturkan, keduanya dianggap telah melanggar 220 KUHP tentang pembuatan laporan palsu dan UU ITE ayat 36 dan 45.

“Ancaman hukuman yang kita terapkan yang sudah dilaporkan masyarakat yaitu, 220 KUHP ancamannya satu tahun empat bulan, kemudian yang Undang-Undang IT ayat 36 kemudian 45, (hukuman) 12 tahun,” kata AKP Nurma Dewi menjelaskan.

Baim Wong dan Paula Verhoeven akan diperiksa terkait saksi-saksi serta barang bukti untuk memperkuat laporan yang disampaikan. Tidak hanya itu, sejauh ini sudah ada empat orang saksi yang diperiksa, salah satunya polisi yang terdapat dalam konten prank KDRT tersebut.

“Setelah laporan dilaporkan ke sini, kemudian kami memeriksa saksi-saksi, kemudian kami sudah mengambil barang bukti. Barang bukti yang diviralkan terutama konten alat bukti yang memperjelas laporan yang kami terima.Saksi sudah kami periksa empat orang, yang satu laporan. Terus saksi korban, kemudian polisi yang kemarin ada di dalam video, ” imbuh AKP Nurma.

Untuk kasus prank KDRT sendiri beberapa publik figur memang sempat memberikan kritik pedas terhadap Baim Wong dan Paula Verhoeven. Namun, untuk saat ini Baim Wong dan Paula Verhoeven telah menarik video tersebut dari kanal Youtube mereka.

Baim Wong baru-baru ini dilaporkan oleh organisasi Sahabat Polisi Indonesia atas kasus prank KDRT tersebut.

Kehebohan Baik gara-gara kontennya bukan kali pertama. Sempat heboh perseteruan dengan seorang kakek-kakek, dan kehebohan soal hak paten Citayem Fashion Week. Tapi Baim ngga kapok-kapol membuat konten kontroversial.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here